The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Call of Duty Warzone Dilaporkan Bakal Ganti Map ke Tema Perang Dunia 2 di Tahun Ini
Tampilan gameplay dari game battle royale Call of Duty: Warzone (photo/Activision)
Game

Call of Duty Warzone Dilaporkan Bakal Ganti Map ke Tema Perang Dunia 2 di Tahun Ini

Kamis, 10 Juni 2021 14:33 WIB 10 Juni 2021, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Kini Activision memiliki banyak rencana untuk game battle royale Call of Duty Warzone miliknya, dimana kejutan terbaru yang mereka hadirkan belum lama ini adalah perubahan untuk map Verdansk di game itu.

Saat ini terdapat laporan baru yang menyebutkan bahwa map Verdansk yang ada di Call of Duty akan diganti dengan sebuah map baru yang memiliki tema Perang Dunia ke-2.

Berdasarkan informasi dari VGC, disebutkan bahwa nantinya peluncuran map Perang Dunia ke-2 ini akan menjadi bagian dari peluncuran game Call of Duty terbaru yaitu Call of Duty: Vanguard yang meluncur tahun 2021 ini.

Maka dari itulah, mungkin Activision ingin mengintegrasikan game Call of Duty: Vanguard ini dengan Call of Duty Warzone sehingga tema game tersebut pun akan hadir di game battle royale free-to-play ini.

Disebutkan juga bahwa nantinya map tersebut bakal hadir dengan beberapa kendaraan yang membuat para pemain bisa menelusuri seluruh map, apalagi kini engine dari game tersebut juga mendapat upgrade.

Sayangnya sampai saat ini informasi terkait peluncuran Call of Duty: Vanguard saja masih belum ada ditambah lagi rumor yang menyebutkan bahwa game Call of Duty terbaru juga tak akan diumumkan di E3 2021.

Bagaimana menurut kalian, apakah update map di CoD: Warzone ini merupakan ide yang bagus agar pemain tidak merasa bosan dengan map yang dihadirkan atau tidak?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US