200 IQ! Pemain Apex Legends Ini Perangkap 1 Squad Pakai Racun Caustic
photo/Respawn/ElectronicArts
Game

200 IQ! Pemain Apex Legends Ini Perangkap 1 Squad Pakai Racun Caustic

Senin, 07 Oktober 2019 12:01 WIB 07 Oktober 2019, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Caustic saat ini menjadi salah satu legend di game Apex Legends yang dikenal dengan perangkap dan juga gas beracunnya yang dapat mengganggu pengelihatan musuh serta dapat menghabiskan HP (health point) lawan sedikit demi sedikit.

Namun apa jadinya jika seorang pemain Apex Legends menggunakan strategi dan kemampuan mereka untuk mendapatkan 1 squad dengan mudah menggunakan legend Caustic? Hal tersebut lah yang dilakukan oleh pemain Apex Legends ini.

Seorang pemain Apex Legends yang bernama Beanbag1992 diketahui mengunggah sebuah video gameplay ketika ia sedang bermain Caustic di map baru Apex Legends. Diketahui ia telah membuat sebuah perangkap di sebuah ruangan yang memiliki satu pintu untuk akses keluar masuk.

Don't Forget To Wipe from r/apexlegends


Pada saat ada 1 squad yang masuk ke ruangan tersebut, Beanbag1992 langsung turun dari atas dan langsung menggunakan Nox Gas Trap untuk mengunci jalan keluar dari ruangan yang bisa dibilang cukup kecil tersebut.

Setelah itu ia melemparkan Nox Gas Grenade sehingga tiga pemain di dalam ruangan tersebut akan mati secara perlahan-lahan. Tentunya trik tersebut merupakan salah satu trik yang sangat cerdas dan ampuh ketika sedang melawan 1 squad.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU