The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alami Masalah di Server, Game Lokapala Maintenance Sampai Bulan Maret!
Ilustrasi maintenance di game Lokapala (photo/Dok. INDOZONE/Ferry)
Game

Alami Masalah di Server, Game Lokapala Maintenance Sampai Bulan Maret!

Senin, 17 Februari 2020 14:49 WIB 17 Februari 2020, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini developer game asal Indonesia yaitu Anantarupa Studios telah resmi membuka tahap open beta untuk game MOBA buatannya yaitu Lokapala. Game tersebut sempat bisa dimainkan sebelum pihak Anantarupa Studios menutup server game ini kembali.

Ya, Anantarupa Studios baru saja mengumumkan bahwa mereka harus menutup sementara akses beta dari Lokapala karena adanya kendala hubungan ke server (server down).

Tampilan game Lokapala
Tampilan game Lokapala (photo/Dok. INDOZONE/Ferry)

Melalui Instagram resmi @lokapa_moba, dikatakan bahwa saat ini pihak Anantarupa Studios berusaha untuk melakukan pemindahan server agar pemain tidak mengalami masalah lagi saat bermain.

"Server yang seharusnya kami gunakan mengalami gangguan dan down. Hal ini menyebabkan kami harus memindahkan server dengan segera," tulis pihak Anantarupa Studios.

Permohonan maaf dari pihak Anantarupa Studios
Permohonan maaf dari pihak Anantarupa Studios (photo/Instagram/@lokapala_moba)

Bahkan proses pemindahan server tersebut harus memakan waktu 2 hari dan untuk memastikan server tersebut stabil dan bisa digunakan, dibutuhkan waktu kurang lebih selama 1 minggu. Akibatnya Lokapala baru bisa diakses kembali setidaknya bulan Maret mendatang.

Sebagai kompensasi, nantinya para pemain akan mendapatkan sebuah item bernama Citrine yang dapat diklaim oleh pemain saat kondisi server telah stabil dan membaik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US