Apex Legends Perkenalkan Legend Barunya yang Bernama Forge!
Forge di Apex Legends (photo/Twitter/@PlayApex)
Game

Apex Legends Perkenalkan Legend Barunya yang Bernama Forge!

Jumat, 24 Januari 2020 15:09 WIB 24 Januari 2020, 15:09 WIB

INDOZONE.ID - Tidak terasa bahwa sudah satu tahun Apex Legends hadir sebagai game battle royale yang mampu menyaingi game-game lain seperti Fortnite dan juga PlayerUnknown's Battlegrounds.

Nah, untuk menyambut Season ke-4 dari Apex Legends yang akan segera dimulai tanggal 4 Februari 2020 mendatang, Respawn Entertainment telah memperkenalkan seorang legend baru yang bernama Forge.

Forge sendiri adalah seorang pegulat yang memiliki tangan robotik. Diketahui bahwa lengan tersebut memiliki kemampuan untuk meninju musuh dengan sangat keras yang tentunya akan menjadi skill utama dari Forge ketika di dalam game.

Namun saat ini masih belum diketahui lebih lanjut kemampuan lain yang dimiliki oleh Forge di Apex Legends nantinya. Pihak Respawn Entertainment akan merilis video trailer dari legend tersebut sebentar lagi.

Selain Forge, diketahui bahwa akan ada sebuah senjata baru bernama Sentinel yang hadir di dalam game tersebut. Sentinel sendiri merupakan sebuah Sniper Rifle dengan desain futuristik yang keren.

Senjata Sentinel
Senjata Sentinel (photo/Dok. Apex Legends)

Sekedar informasi, Apex Legends saat ini bisa kalian mainkan secara gratis di platform PC via Origin, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Game ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2019 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU