Crimson Desert Bakal Memiliki 'Setting' Jauh Sebelum Black Desert
photo/Pearl Abyss
Game

Crimson Desert Bakal Memiliki 'Setting' Jauh Sebelum Black Desert

Jumat, 13 Desember 2019 19:40 WIB 13 Desember 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Pengembang game terkenal asal Korea Selatan, Pearl Abyss belum lama ini telah mengumumkan game MMORPG barunya yaitu Crimson Desert. Game tersebut diketahui hadir dengan gameplay dan grafis luar biasa layaknya Black Desert.

Namun banyak yang mengatakan bahwa game Crimson Desert ini memiliki hubungan dengan game Black Desert mulai dari karakter, cerita, dan juga dunia. Pihak Pearl Abyss sendiri pun mengonfirmasi hal tersebut.

Pearl Abyss mengatakan bahwa Crimson Desert ini akan memiliki setting yang jauh sebelum adanya dunia Black Desert. Jadi sebenarnya dunia Black Desert yang ada saat ini adalah hasil konflik yang terjadi di dalam game Crimson Desert.

Apalagi game Crimson Desert ini juga memiliki tema yang lebih kental akan pertarungan jaman purba yang berbeda dengan Black Desert dimana sudah ada beberapa class seperti Mage yang memiliki kemampuan khusus selain bertarung menggunakan senjata.

Crimson Desert
photo/Pearl Abyss

Diketahui bahwa karakter utama yang ada di game tersebut bernama Macduff, son of Martinus. Ia merupakan seorang pemimpin dari mercenary ragtag yang memiliki kemampuan hebat dalam menggunakan pedang.

Sekedar informasi, game Crimson Desert sendiri rencananya akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang untuk platform PC dan juga console. Saat ini game tersebut dikabarkan masih dalam tahap pengembangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU