The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Illuminate The Murder Umumkan Pembubaran Roster PUBG Mobile Mereka!
Illuminate The Murder PUBG Mobile (photo/Tencent Games/PUBG Mobile)
Game

Illuminate The Murder Umumkan Pembubaran Roster PUBG Mobile Mereka!

Selasa, 02 Juni 2020 14:30 WIB 02 Juni 2020, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Selain Bigetron RA dan juga RRQ Athena, saat ini sudah ada satu lagi tim PUBG Mobile di SEA yang memiliki kemampuan yang cukup bagus yaitu ILMN atau Illuminate The Murder.

Ya, team PUBG Mobile asal Thailand tersebut diketahui memiliki kemampuan yang sangat hebat sehingga membuat mereka dapat mendapatkan slot untuk bermain di turnamen PUBG Mobile World League di tahun 2020 ini.

Illuminate The Murder PUBG Mobile
Illuminate The Murder PUBG Mobile (photo/Tencent Games/PUBG Mobile)

Namun baru saja Illuminate Esports selaku pihak managemen tim Illuminate The Murder telah resmi mengumumkan pembubaran roster PUBG Mobile mereka. Diketahui kini semua pemain mereka sudah tak bermain untuk Illuminate Esports lagi.

Diketahui bahwa pihak Illuminate Esports sudah melakukan transfer untuk seluruh pemain mereka ke organisasi baru bernama Valdus Esports. Dengan ini, nantinya seluruh pemain ILMN akan bermain dengan nama Valdus Esports mulai saat ini.

"Kami meninggalkan kalian dengan organisasi baru yang lebih baik yaitu Valdus Esports. Untuk orang yang bertanya tentang pertandingan selanjutnya, mereka akan bermain dengan organisasi baru itu," tulis Illuminate Esports di Facebook resminya.

Belum diketahui apakah Illuminate Esports masih akan mencari roster PUBG Mobile baru atau mereka memang sudah tidak ingin terjun ke scene Esports dari PUBG Mobile lagi. Kita lihat saja!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US