The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Woxic Resmi Bergabung dengan Cloud9 untuk Tempuh Perjalanan Baru!
Mantan pemain Mousesports CS:GO, Özgür ‘woxic?’ Eker (photo/HLTV)
Game

Woxic Resmi Bergabung dengan Cloud9 untuk Tempuh Perjalanan Baru!

Segera menunjukkan permainan terbaiknya bersama Cloud9

Minggu, 20 September 2020 10:04 WIB 20 September 2020, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu salah satu tim CS:GO terkenal yaitu Mousesports telah memutuskan untuk menurunkan salah satu pemainnya, Özgür ‘woxic?’ Eker dan menggantinya dengan salah satu mantan pemain dari FaZe Clan yaitu Aurimas 'Bymas' Pipiras.

Namun tak lama setelah Mousesports mengumumkan hal tersebut, Woxic pun memberi sebuah pengumuman bahwa dirinya memutuskan untuk bermain dengan tim baru yaitu Cloud9 yang kini memang sedang berusaha untuk membentuk roster baru dengan pemain di region Eropa.

Kepada HLTV, Woxic mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada orang yang tetap mendukungnya dan dirinya juga sangat senang.

"Apa yang terjadi kepada saya, kemana saya pergi, orang seperti ini akan terus mendukung tim saya. Mereka bakal terus mendukung saja dimana saja. Maka dari itulah saya berjanji untuk memberikan permainan terbaik bersama Cloud9," ucap Woxic.

Diketahui Woxic pun telah menyetujui kontrak dengan Cloud9 selama tiga tahun dengan nilai yang cukup fantastis yaitu sebesar US$1.650.000. Tak cuma Woxic, Cloud9 diketahui juga mendatangkan pemain lain yaitu William ‘Mezii’ Merriman yang cukup dikenal sebagai pemain Tier 2 yang berbakat.

Dengan ini, maka Cloud9 kini sudah memiliki tiga orang pemain yaitu ALEX, Mezii, dan Woxic. Kita lihat saja siapakah 2 pemain lainnya yang akan bergabung dengan Cloud9. Menurut kalian pemain apa yang akan bergabung? Tulis di kolom komentar di bawah!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US