The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DeNA Resmi Tutup Game Attack on Titans Tactics Akhir Agustus Mendatang!
Game Attack on Titan TACTICS (photo/DeNA)
Game

DeNA Resmi Tutup Game Attack on Titans Tactics Akhir Agustus Mendatang!

Minggu, 05 Juli 2020 11:46 WIB 05 Juli 2020, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Diluncurkan pada tahun 2019 lalu, Attack on Titan Tactics membuat banyak fans Attack on Titan heboh. Pasalnya game besutan DeNA tersebut menghadirkan banyak karakter dari serial animasi Attack on Titan meskipun dengan gameplay yang biasa-biasa saja.

Meskipun popularitas dari anime Attack on Titan kini sangat tinggi, ternyata hal tersebut tidak sama seperti game Attack on Titan Tactics tersebut. Ya, bahkan kini pihak DeNA telah memutuskan untuk menutup server dari game tersebut karena sepinya pemain game ini.

"Terima kasih telah memainkan Attack on Titan Tactics. Layanan game ini akan ditutup pada tanggal 30 Agustus 2020 mendatang. Mohon mengecek pengumuman di dalam game untuk informasi lebih lanjut," tulis akun Twitter AoT TACTICS.

Diketahui bahwa game ini tidak terlalu menarik perhatian para fans karena mengusung genre yang tidak terlalu populer yaitu Strategy. Jadi meskipun game ini berfokus kepada story dan menampilkan banyak karakter seperti Levi, Wire Cannon, hingga Titan Erren, game ini tidak bisa menjadi populer.


Mungkin ke depannya pihak DeNA bisa membuat game Attack on Titan baru yang lebih bagus lagi dengan menghadirkan gameplay yang tak membuat para pemainnya bosan. Kita tunggu saja informasinya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US