The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jatuh dari Lantai 7 Gedung Perusahaan, CEO MSI Charles Chiang Meninggal Dunia
Kiri: Kantor MSI, Kanan: CEO MSI, Charles Chiang (photo/PC Perspective/ET Today)
Game

Jatuh dari Lantai 7 Gedung Perusahaan, CEO MSI Charles Chiang Meninggal Dunia

Rabu, 08 Juli 2020 13:59 WIB 08 Juli 2020, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - MSI saat ini dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi yang memproduksi berbagai perangkat gaming mulai dari GPU, Laptop gaming, dan juga Motherboard dengan kualitas yang sangat bagus.

Namun baru saja perusahaan asal Taiwan tersebut melaporkan kabar duka cita dimana sanga CEO yaitu Charles Chiang telah meninggal dunia pada tanggal 7 Juli 2020 kemarin.

Diketahui bahwa Charles Chiang ditemukan tewas di dekat parkiran salah satu kantor MSI setelah dirinya jatuh dari lantai 7 gedung perusahaan. Awalnya pihak kepolisian setempat membawa Chiang ke rumah sakit terdekat, namun sayangnya nyawanya sudah tak bisa tertolong lagi karena jatuh dari tempat yang tinggi.

Kantor MSI di Taiwan
Kantor MSI di Taiwan (photo/PC Perspective)

Saat ini pihak kepolisian pun tengah melakukan investigasi untuk melihat sebenarnya apa yang terjadi pada saat itu hingga mengakibatkan CEO MSI ini bisa jatuh dari lantai 7.

Sekedar informasi, Charles Chiang sendiri sudah bekerja di MSI selama kurang lebih 20 tahun, dimana jabatan CEO sendiri diperoleh oleh Charles di bulan Januari tahun 2019 lalu. Sebelumnya ia menjabat sebagai GM di divisi Desktop Platform Business MSI.

Sampai saat ini masih belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Charles sebagai CEO MSI ke depannya. Sementara itu, semoga saja kepolisian dapat segera mengungkap alasan kematian Charles dengan cepat ya. Rest In Peace!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US