Resmi, Game Fairy Tail akan Segera Dirilis Bulan Maret 2020 Mendatang!
photo/YouTube/KOEI TECMO EUROPE LTD.
Game

Resmi, Game Fairy Tail akan Segera Dirilis Bulan Maret 2020 Mendatang!

Senin, 02 Desember 2019 19:40 WIB 02 Desember 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu KOEI Tecmo telah mengumumkan kehadiran game RPG (Role-playing Game) barunya yang bernama Fairy Tail. Game tersebut diketahui diangkat dari serial anime terkenal berjudul Fairy Tail.

Melalui akun YouTube resminya, KOEI Tecmo baru saja mengumumkan bahwa game tersebut akan segera diluncurkan pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang. Saat ini tahap pre-order dari game tersebut sudah dibuka.

Nantinya para pemain yang sudah melakukan pre-order akan mendapatkan kostum spesial untuk karakter Erza ketika game tersebut sudah diluncurkan.

Berdasarkan trailer yang diunggah oleh KOEI Tecmo, terdapat lima karakter yang nantinya dapat dimainkan oleh para pemain seperti Kagura Mikazuchi, Sherria Blendy, Ichiya Vandalay Kotobuki, Sting Eucliffe, dan Rogue Cheney.

Fairy Tail Game
photo/PlayStation

Namun kalian tidak perlu khawatir, karakter ikonik seperti Natsu, Lucy, Juvia Lockser, dan lainnya dipastikan juga akan hadir menemani kalian semua di game tersebut. Jadi akan ada banyak hero yang dapat dimainkan nantinya.

Sekedar informasi, game Fairy Tail sendiri nantinya akan tersedia di platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga PC melalui Steam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU