Global TV Bakal Tayangkan SEA Games Esports Mulai 5 Desember Besok
photo/Valve/Moonton/SEA Games
Game

Global TV Bakal Tayangkan SEA Games Esports Mulai 5 Desember Besok

Rabu, 04 Desember 2019 11:10 WIB 04 Desember 2019, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya penulis telah mengumumkan jadwal dari pertandingan cabang olahraga elektronik (Esports) yang akan dipertandingkan di SEA Games 2019 nanti. Diketahui bahwa pertandingan tersebut akan dimulai 5 Desember besok sampai 10 Desember nanti.

Akan ada beberapa game yang dipertandingkan seperti Starcraft II, Hearthstone, Mobile Legends, DotA 2, Arena of Valor, dan juga Tekken 7. Indonesia sendiri telah mengirimkan perwakilan mereka untuk masing-masing game tersebut.

SEA Games 2019
photo/ESL/SEA Games 2019

Namun para gamers di Indonesia sebelumnya sempat bingung, pasalnya mereka tidak tau dari mana mereka dapat menonton pertandingan dari SEA Games 2019 tersebut. Tapi sekarang semua pertanyaan tersebut sudah terjawab.

Salah satu stasiun televisi nasional yaitu Global TV mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan pertandingan Esports dari SEA Games 2019 tersebut secara eksklusif. Hal tersebut diumumkan oleh pihak Global TV di Facebook resminya.

"Di ajang #SEAGames2019 ini ada cabang baru loh, yaitu #Esports ! Ada 6 Game yang akan dipertandingkan! Saksikan pertandingan cabang olahraga Esports secara eksklusif hanya di GTV!" tulis pihak Global TV.

Buat kalian yang ingin melihat jadwal lengkap dari pertandingan Esports SEA Games 2019 dapat melihatnya melalui artikel berikut ini - Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap SEA Games Esports 2019, Akan Berlangsung 6 Hari

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU