The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Capai Rank Legends di Mobile Legends, Bocah Ini Rayakan Pencapaiannya dengan Cara Unik
Seorang bocah rayakan pencapaiannya. (photo/Facebook/Frince Elyjah Cayaban)
Game

Capai Rank Legends di Mobile Legends, Bocah Ini Rayakan Pencapaiannya dengan Cara Unik

Minggu, 24 Mei 2020 21:15 WIB 24 Mei 2020, 21:15 WIB

INDOZONE.ID - Kesuksesan orang memang berbeda-beda, tergantung tujuan yang ingin dicapainya. Kesuksesan itu juga patut dirayakan jika telah dicapai. Seperti bocah yang satu ini, ia merayakan pencapaian rank Legends di game Mobile Legends (ML) dengan cara yang unik.

Mobile Legends merupakan game yang menerapkan sistem rangking bagi para pemainnya. Dari Warrior sebagai rangking awal untuk pemula. Naik dari Warrior masuk ke Elite, kemudian Master, lanjut ke Grandmaster. Setelahnya, baru bisa masuk ke Epic kemududian Legends, Mythic dan Glorious Mythic.

Tak sedikit player yang bangga dengan pencapaian mereka saat berada di Rank Legends. Merasa bangga, ia justru merayakan hasil kerja kerasnya tersebut. Bocah asal Filipina dengan akun Facebook Frince Elyjah Cayaban ini memposting perayaannya itu di media sosial Facebook. Unggahannya itu diposting pada Rabu (20/5/2020) lalu.

Tak ketinggalan, di belakang foto itu juga tampak banner kecil yang bertuliskan ucapan selamat atas pencapaiannya di game yang dia mainkan. Tak hanya itu, tampak juga dalam foto itu beberapa makanan yang sudah disiapkan untuk perayaan tersebut, dari daging hingga makanan lainnya yang akan disantap bersama-sama.

Netizen pun dibuat heran sekaligus ikut mengucapkan pencapaian bocah tersebut. Bahkan, beberapa netizen lainnya merasa dirinya tak pernah merayakan hal tersebut, namun pencapaian bocah ini mereka anggap dapat diacungi jempol.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US