The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Update Patch 1.1 Cyberpunk 2077 Dirilis, Hadirkan Banyak Perbaikan Baru!
Update Patch 1.1 di game Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red (photo/Dok. CD Projekt Red)
Game

Update Patch 1.1 Cyberpunk 2077 Dirilis, Hadirkan Banyak Perbaikan Baru!

Minggu, 24 Januari 2021 09:09 WIB 24 Januari 2021, 09:09 WIB

INDOZONE.ID - CD Projekt Red selaku pengembang dari Cyberpunk 2077 baru saja menghadirkan update patch 1.1 untuk para pemain di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Stadia.

Diketahui bahwa update ini menjadi update besar pertama yang dihadirkan oleh CDPR sejak game ini diluncurkan pada bulan Desember tahun lalu. Dalam update ini, banyak bug, glitch, dan masalah performa di console yang sudah diperbaiki.

Dua poin penting yang ditonjolkan dalam update patch 1.1 di Cyberpunk 2077 ini yaitu sistem memori dan juga pengurangan crash. Saat ini performa dari game tersebut sudah lebih membaik berkat sistem penggunaan memori yang lebih ditingkatkan.

Selain itu masalah-masalah yang terdapat di misi seperti quest Delamain hingga quest Takemura juga sudah diperbaiki sehingga nantinya pemain sudah dapat menjalankan misi tersebut tanpa masalah lagi.

CD Projekt Red berharap bahwa update patch 1.1 ini bisa membuat pemain setidaknya merasa nyaman saat memainkan game tersebut. Pihaknya juga akan terus berusaha untuk menghadirkan update patch lainnya yang akan digulirkan sepanjang tahun 2021 ini.

Buat kalian yang belum tahu, Cyberpunk 2077 merupakan game Open-World RPG dari CD Projekt Red dimana di game ini, pemain bermain sebagai V yang akan berpetualang di kota Night City sebelum dirinya diterpa masalah serius yang menyangkut kehidupannya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US