The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lupa Kerjakan Tugas, Streamer Ini Panik dan Hentikan Sesi Live Streamingnya!
Ilustrasi PR dan streamer Tommyinniy (photo/Unsplash/Jessica Lewis/Twitch/Tommyinnit)
Game

Lupa Kerjakan Tugas, Streamer Ini Panik dan Hentikan Sesi Live Streamingnya!

Beruntung ada penonton yang membahas tentang menulis novel

Kamis, 24 Desember 2020 13:57 WIB 24 Desember 2020, 13:57 WIB

INDOZONE.ID - Jujur saja, saat kita sedang bermain game apalagi game tersebut sangat seru, kita pasti bisa melupakan hal-hal penting yang harus dikerjakan, salah satunya adalah pekerjaan rumah (PR) yang harus disiapkan karena deadline yang sudah sangat sempit.

Hal tersebut pun terjadi kepada salah satu streamer Minecraft terkenal yaitu Tommyinnit ketika ia sedang melakukan live streaming di Twitch. Pada saat itu Tommyinnit terlihat sedang santai bermain game sebelum seorang penonton bertanya satu hal.

Baca Juga: Streamer Shroud Terkejut Usai Lihat Fitur Kustomisasi Ukuran Penis di Cyberpunk 2077!

Diketahui bahwa penonton tersebut bertanya apakah Tommyinnit pernah menulis novel atau tidak. Lantas Tommyinnit menjawab dirinya tidak pernah menulis novel. Bahkan ia mengaku dirinya juga tidak pernah menulis essay sebelumnya.

Ketika Tommyinnit mengatakan kata 'essay' dirinya langsung teringat bahwa ia memiliki tugas kuliah yang belum disiapkan dan harus dikumpul besok hari. Hal tersebut pun membuatnya panik dan memutuskan untuk mengakhiri sesi live streaming tersebut.

"Saya punya tugas kuliah yang harus dikumpul besok. Jam berapa sekarang? Boys... Terima kasih untuk kalian telah menonton streaming ini. oke-oke," ucap Tommyinnit sambil terlihat cukup panik karena tak menyadarinya.

Baca Juga: xQc Sukses Jadi Streamer Twitch dengan Pendapatan Tertinggi Saat Ini!

Bahkan sebelum mengakhiri live streaming tersebut, Tommyinnit sempat mengingatkan para penonton agar tak lupa mengerjakan tugas dan jangan pernah mencontoh dirinya.

"Buat kalian semua yang menunda tugas kalian, saya akan mengerjakannya sekarang dan kalian juga harus. Astaga. Terima kasih telah menonton," lanjut Tommyinnit sebelum mengakhiri live streaming.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US