The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ikuti Daps, S0m Putuskan Hengkang dari Gen.G Esports dan Pindah ke Valorant
Sam "s0m?" Oh saat bermain bersama Gen.G Esports (photo/HLTV)
Game

Ikuti Daps, S0m Putuskan Hengkang dari Gen.G Esports dan Pindah ke Valorant

Sepertinya Daps dan S0m akan pergi ke tim Valorant NRG

Kamis, 01 Oktober 2020 11:26 WIB 01 Oktober 2020, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu salah satu organisasi CS:GO yang baru dibentuk yaitu Gen.G Esports mengucapkan selamat tinggal kepada IGL-nya yaitu Damian 'daps' Steele yang memutuskan untuk hengkang dari tim yang ia bentuk sendiri bersama dengan Gen.G.

Namun tak lama setelah kabar tersebut, kini muncul kabar yang menyebutkan bahwa salah satu pemain lain dari Gen.G Esports yaitu Sam 's0m' Oh juga akan hengkang dari Gen.G untuk mengikuti daps yang kini memutuskan untuk hengkang ke game Valorant.

Sam "s0m?" Oh saat mengangkat piala DreamHack Open Anaheim
Sam "s0m?" Oh saat mengangkat piala DreamHack Open Anaheim (photo/HLTV)

Disebutkan bahwa daps dan s0m nantinya akan berpindah ke Valorant dan bergabung dengan tim NRG. Diketahui bahwa tim tersebut juga akan diisi oleh mantan pelatih Evil Geniuses dan 100 Thieves yaitu Chet 'Chet' Singh yang baru saja juga resmi hengkang dari 100 Thieves.

Memang hubungan antara daps, s0m, dan Chet bisa dibilang cukup baik. Maka dari itulah bukan hal yang menghebohkan melihat ketiganya memutuskan untuk sama-sama memulai perjalanan baru di game buatan Riot Games tersebut.

Namun tentunya kepergian daps dan s0m membuat para pemain lain dari divisi CS:GO dari Gen.G Esports menjadi bingung. Pasalnya kini tinggal tersedia tiga pemain saja yang berada di roster utamanya seperti Autimatic, koosta, dan juga BnTeT.

Semoga saja Gen.G dapat mencari pemain baru yang memiliki pengalaman dan performa yang lebih baik di masa depan. Atau mungkin nantinya bakal ada lebih banyak pemain Gen.G yang memutuskan untuk keluar dari tim tersebut? Kita lihat saja nanti ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US