The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tencent Games Resmi Umumkan Game Pokémon Unite dengan Genre MOBA
Pokémon Unite (photo/The Pokémon Company)
Game

Tencent Games Resmi Umumkan Game Pokémon Unite dengan Genre MOBA

Kamis, 25 Juni 2020 10:03 WIB 25 Juni 2020, 10:03 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) memang banyak dimainkan para gamers di seluruh dunia. Tidak hanya di platform PC, tapi di platform mobile game dengan genre ini juga sangat populer, contohnya saja Mobile Legends.

Ingin mengikuti tren MOBA saat ini, Tencent Games dan The Pokémon Company resmi mengumumkan sebuah game mobile baru berjudul Pokémon Unite. Diketahui game tersebut hadir dengan genre MOBA.


Menghadirkan banyak Pokémon seperti Charmander, Tortoise, hingga Pikachu, nantinya Pokémon tersebut dapat dimainkan layaknya hero-hero di game MOBA pada umumnya. Tentunya hal tersebut menarik minat para fans Pokémon untuk memainkannya.

Arena pertarungan yang dihadirkan juga cukup berbeda dengan game MOBA pada umumnya. Nantinya arena di game Pokémon Unite sendiri hadir dengan bentuk lebih oval meskipun masih memiliki tiga lane dan jungle untuk masing-masing tim.

Arena di game Pokemon Unite
Arena di game Pokemon Unite (photo/The Pokemon Company)

Selain itu masing-masing tim juga memiliki 5 turret yang terbagi di bagian sisi lane atas dan bawah. Yang membuat game ini unik adalah bahwa di lane tengah, tidak terdapat turret sama sekali dan langsung terhubung ke area jungle.

Rencananya game Pokémon Unite ini akan hadir di platform Android, iOS, dan juga Nintendo Switch. Sampai saat ini belum ada informasi terkait kapan game tersebut akan diluncurkan. Kita tunggu saja!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US