The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Topson Ternyata Sempat Ingin Pensiun Setelah Juarai The International 9
Topias Miika 'Topson' Taavitsainen di The International 9 (photo/Flickr/Dota2TI)
Game

Topson Ternyata Sempat Ingin Pensiun Setelah Juarai The International 9

Rabu, 24 Juni 2020 11:33 WIB 24 Juni 2020, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Setelah berhasil menjuarai turnamen Dota 2 bertajuk The International 9, dua pemain dari OG Esports yaitu JerAx dan Ana memutuskan untuk pensiun dari scene kompetitif Dota 2 dengan alasan masing-masing.

Namun ternyata keputusan untuk pensiun juga sempat dipikirkan oleh satu pemain OG lainnya yaitu Topias Miika 'Topson' Taavitsainen. Diketahui bahwa dirinya juga sempat ingin pensiun setelah menjuarai turnamen The International 9.

Kepada Cybersport, Topson mengatakan bahwa ia mengambil cuti setelah turnamen The International 9 berakhir dan terus berpikir apakah ia ingin pensiun dari scene kompetitif Dota 2 atau tidak.

"Saya bertanya pada diri sendiri untuk memikirkan tentang pensiun, mencoba menganalisis seperti apa hidup saya jika saya menyerahkan semuanya sampai di sini saja," ucap Topson.

"Namun saya menyadari bahwa saya masih cinta dengan Dota 2 dan saya suka bersaing sehingga saya memutuskan untuk lanjut, hanya karena saya masih suka bermain game tersebut," lanjut Topson.

Saat ini Topson sedang berusaha untuk membangun komunikasi yang lebih kuat dengan anggota barunya yaitu SumaiL, Saksa, dan juga MidOne. Meskipun kini performa OG cukup buruk, mereka berjanji segera kembali menghadirkan permainan kelas atas seperti tahun-tahun sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US