Dibutuhkan Waktu 30 Jam Lebih Untuk Tamatkan Game Marvel's Avengers
photo/SquareEnix via. IGN
Game

Dibutuhkan Waktu 30 Jam Lebih Untuk Tamatkan Game Marvel's Avengers

Ferry Andika
Rabu, 09 Oktober 2019 19:40 WIB 09 Oktober 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Para fans Marvel di seluruh dunia saat ini banyak yang menunggu kehadiran game Marvel's Avengers buatan Square Enix dan Crystal Dynamics. Meskipun tidak memiliki model yang sama dengan karakter Avengers  di film, cerita dari game tersebut bisa dibilang cukup menarik.

Jika sebelumnya Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan satu karakter baru yaitu Ms. Marvel, baru-baru ini Senior Brand Director dari Crystal Dynamics, Rich Briggs memberikan informasi tambahan mengenai game tersebut.

Briggs mengatakan bahwa game Marvel's Avengers tersebut dapat ditamatkan oleh para pemain dalam waktu kurang lebih 30 jam. Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa game ini memiliki jalan cerita yang cukup panjang sehingga pemain harus menghabiskan waktu yang cukup lama untuk menamatkannya.

"Jika kamu bermain game buatan Crystal Dynamics lain seperti Tomb Rider, kami hanya membutuhkan waktu 10-12 jam saja untuk menamatkannya, namun Marvel's Avengers dapat diselesaikan dalam waktu kurang lebih 30 jam" ucap Briggs.

Sekedar informasi, game Marvel's Avengers sendiri dipastikan akan segera dirilis pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang. Diketahui bahwa game tersebut akan tersedia di platform Xbox One, PlayStation 4, PC, dan juga Google Stadia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE