The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pro Kontra Teabagging dalam Game Online, Satu Sisi Happy, Sisi Lain Unfaedah!
Gerakan Teabagging (@GundamIsHere)
Game

Pro Kontra Teabagging dalam Game Online, Satu Sisi Happy, Sisi Lain Unfaedah!

Rabu, 06 Juli 2022 03:48 WIB 06 Juli 2022, 03:48 WIB

INDOZONE.ID - Kamu bukanlah seorang gamer, jika belum pernah melakukan gerakan satu ini di game online. Gerakan yang dimaksud adalah Teabagging.

Tahu gak? Teabagging adalah salah satu gerakan skuat atau jongkok dan berdiri yang dilakukan berulang kali kepada gamer lain dengan maksud untuk mengejek.

Dan isu ini di bicarakan penggemar game online termasuk streamer di jagat Twitter dengan hastag (#) Teabagging pada akhir Juni lalu. Kuy Simak.

Baca juga: PewDiePie Pamer Setup Gaming 7 Triliun Serba Hitamnya di Jepang, Seperti Apa?

Umumnya, gerakan tersebut dilakukan gamers sebagai ritual merayakan kemenangan setelah berhasil mengalahkan lawannya ataupun untuk ajang balas dendam.



MackWood1x, pengguna Twitter membagikan screenshot Discord. Dalam tangkapan layar itu menampilkan  pembicaraan mengenai Teabagging yang dianggap sebagai pelecehan seksual.

Salah satu pengguna Discord mengatakan dirinya tidak menerima hal ini karena banyak anak laki-laki di tempatnya yang melakukan gerakan tersebut dan itu sangat unfaedah.

Melihat itu, gamers lain turut memberikan tanggapan, diantaranya mereka menyebut jangan terlalu serius hingga melebih-lebihkan soal Teabagging.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US