The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game Kartu Koleksi edisi "Pokemon GO" Resmi Dirilis
Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack “Pokémon GO” (ANTARA/HO)
Game

Game Kartu Koleksi edisi "Pokemon GO" Resmi Dirilis

Jumat, 01 Juli 2022 10:02 WIB 01 Juli 2022, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - The Pokémon Company merilis Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack “Pokémon GO”. Peluncuran terbaru ini merupakan hasil kolaborasi antara Niantic sebagai pengembang aplikasi “Pokémon GO” di ponsel pintar dengan Pokémon Game Kartu Koleksi.

Ada banyak hal menarik yang akan ditemukan pada Enhanced Booster Pack ‘Pokémon GO’.

Baca juga: Hindari Bangkrut Niantic Pengembang Pokemon Go, Terapkan PHK dan Batalkan 4 Proyek Baru

Sebut saja, kartu dengan ilustrasi sentuhan foto realistis khas Pokémon GO,  ilustrasi adegan yang dapat dialami dalam game Pokémon GO, dan juga kartu-kartu yang berperan dalam pertarungan Pokémon Game Kartu Koleksi seperti Pokémon VSTAR dan Pokémon Bercahaya.

Hingga saat ini, para pemain Pokémon Game Kartu Koleksi dapat menikmati permainan dengan berbagai cara, seperti mengumpulkan kartu, memainkannya, ataupun bergabung di event dalam Pokémon GO.

“Dengan memasukkan kode promosi yang terdapat pada Enhanced Booster Pack "Pokémon GO" ke situs web, pelatih dapat memperoleh berbagai Item Pokémon GO secara acak. Di antaranya, juga terdapat Item Avatar spesial untuk memperingati kolaborasi kali ini, termasuk set T-Shirt dan topi, dengan topi yang desainnya seragam dengan Pikachu,” kata Adrian Alpin, General Manager AKG Games Indonesia,  distributor resmi Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia dalam siaran resmi dikutip Antara, Kamis (30/6/2022).

Spesial untuk merayakan perilisan Enhanced Booster Pack "Pokémon GO", mulai 17 Juni juga telah dimulai program Pack Kartu Promo. Lewat program ini, setiap pembelian dua pak Enhanced Booster Pack "Pokémon GO" mendapatkan bonus satu kartu berilustrasi Pikachu, Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle imut sedang membawa hadiah.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US