Pemain FIFA Profesional Ini Dibanned oleh EA Karena Terlalu Toxic!
Kurt 'Kurt0411' Fenech (photo/YouTube/Kurt0411)
Game

Pemain FIFA Profesional Ini Dibanned oleh EA Karena Terlalu Toxic!

Selasa, 25 Februari 2020 14:14 WIB 25 Februari 2020, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini publisher game terkenal yaitu Electronic Arts (EA) telah memberikan pesan resmi bahwa salah satu pemain FIFA profesional bernama Kurt 'Kurt0411' Fenech sudah dibanned permanen karena terlalu toxic dalam game.

Diketahui bahwa EA sudah tidak bisa menahan diri lagi dan terpaksa melakukan banned permanen sebab Kurt0411 sering memaki dan mengancam EA secara personal serta memprovokasi komunitas untuk ikut mengkritik EA.

"Kami telah memblokir akun EA Kurt0411 dan saat ini ia dilarang untuk bermain dan mengakses seluruh layanan EA karena sudah banyak laporan serius yang datang terkait pelanggaran kebijakan kami," tulis EA dalam keterangan resminya.

Kurt sendiri sempat menanyakan masalah sebenarnya antara EA dengan dirinya. Bahkan Kurt mengatakan bahwa dirinya tak pernah mengancam para pegawai di EA seperti yang disebutkan dalam pesan resminya.

"Apakah kamu bisa memberikan contoh saat aku mengancam pegawai kalian?" tulis Kurt melalui akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya Kurt0411 sudah pernah dibanned oleh EA karena dirinya menghina EA saat sedang bermain FIFA. Bahkan Kurt sempat meludahi logo EA di siaran langsungnya.

Tak hanya itu, Kurt juga pernah membuat sebuah diss track kepada Electronic Arts berjudul 'Little Rats'. Diss track tersebut menceritakan bagaimana perusahaan EA di pandangan Kurt.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US