The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Granger Jadi Langganan 'Ban' Pemain Mobile Legends Karena Terlalu OP
photo/Moonton/Mobile Legends
Game

Granger Jadi Langganan 'Ban' Pemain Mobile Legends Karena Terlalu OP

Minggu, 05 Januari 2020 11:56 WIB 05 Januari 2020, 11:56 WIB

INDOZONE.ID - Moonton baru-baru ini memperkenalkan sebuah hero baru bernama Granger untuk mengakhiri season ke-14 dari Mobile Legends. Hero ini diketahui akan mengubah meta dari game tersebut nantinya.

Diketahui hero bertipe Marksman ini cukup OP (Overpowered) sehingga banyak pemain di Ranked tinggi terpaksa harus melakukan 'ban' terhadap hero ini setiap kali mereka melakukan draft.

Granger Mobile Legends
photo/Moonton/Mobile Legends

Sebenarnya hero Granger ini tidak mendapatkan buff apa pun sejak diluncurkan. Namun karena sudah dari pertama kali hero ini hadir dengan kemampuan yang bisa dibilang tidak masuk akal, maka dari itulah banyak orang yang menghindari hero ini ketika bermain di Ranked Match.

Dikatakan bahwa dengan mengaktifkan skill 1 saja, Granger dapat membunuh monster jungle jenis apa pun dengan sangat mudah. Tentu hal tersebut membuat hero ini memiliki perputaran yang sangat cepat.

Sampai saat ini pihak Moonton sendiri masih belum menghadirkan update terbaru untuk hero ini. Namun dipastikan hero Granger ini akan mendapatkan nerf karena sudah bisa dibilang merusak permainan karena menghadirkan hero yang sangat OP.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US