Nintendo Beri Komentar Tentang Console Switch yang Saat Ini Sangat Langka
Console Nintendo Switch (photo/Unsplash/Matthew Hamilton)
Game

Nintendo Beri Komentar Tentang Console Switch yang Saat Ini Sangat Langka

Kamis, 09 April 2020 14:41 WIB 09 April 2020, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Semenjak kehadiran virus corona, banyak orang yang memburu console portabel buatan Nintendo yaitu Nintendo Switch agar mereka bisa bermain game dengan mudah selama masa karantina atau lockdown.

Namun hal tersebut membuat stok Nintendo Switch di beberapa negara besar menjadi habis, bahkan di Indonesia saja harga dari Nintendo Switch melonjak hingga dua kali lipat.

Console Nintendo Switch
Console Nintendo Switch (photo/Unsplash/Sara Kurfe)

Tentu hal tersebut membuat banyak calon pembeli merasa kecewa karena pihak Nintendo tidak bisa memenuhi permintaan para konsumen di beberapa negara yang sedang membutuhkan console itu.

Akhirnya salah satu perwakilan dari Nintendo AS mengatakan bahwa hal tersebut disebabkan karena adanya keterlambatan pengiriman stok baru dari Nintendo Switch terutama di Amerika Serikat.

Namun pihaknya mengatakan bahwa saat ini mereka sedang bersiap untuk menjual lebih banyak stok lagi dalam beberapa hari ke depan.

"Perangkat keras Nintendo Switch habis terjual di berbagai lokasi di AS, tetapi akan ada lebih banyak Nintendo Switch yang sedang berjalan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi," ucap perwakilan dari Nintendo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU