Respawn Entertainment Rilis Crypto Sebagai Legend Baru di Apex Legends
photo/ApexLegends
Game

Respawn Entertainment Rilis Crypto Sebagai Legend Baru di Apex Legends

Rabu, 02 Oktober 2019 20:20 WIB 02 Oktober 2019, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu terdapat sebuah bocoran yang mengatakan bahwa Respawn Entertainment akan segera menghadirkan Legend baru di game Apex Legends yang bernama Crypto. Legend tersebut akan dirilis bersamaan dengan peluncuran Season 3 Apex Legends.

Melalui akun YouTube resminya, Apex Legends telah resmi mengumumkan bahwa Crypto akan menjadi Legend baru di game battle royale tersebut. Dalam video tersebut, terlihat kemampuan yang akan dimiliki oleh Crypto nantinya.

Diketahui bahwa Crypto sendiri adalah seorang hacker asal Korea Selatan yang bernama Tae Jun Park. Crypto diketahui merupakan identitas baru dari Tae karena saat ini ia sedang bertahan hidup dari kejaran para korporat yang ingin membunuhnya.

Crypto diketahui sangat mahir dalam hal hacking dan juga robotika. Maka dari itu Crypto memiliki satu drone pendamping yang dapat menandai musuh secara otomatis. Selain itu drone tersebut dapat menghancurkan semua trap dan juga benda elektronik lain.

Apex Legends saat ini sudah bisa diunduh secara gratis di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Nantinya pihak Respawn juga akan menghadirkan banyak hadiah menarik kepada para pemain untuk menyambut kehadiran event tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU