Seperti Inilah Trailer Jika Sunda Empire Dibuat Menjadi Sebuah Game!
Video trailer dari parodi game Sunda Empire (photo/YouTube/Kucing Menangis)
Game

Seperti Inilah Trailer Jika Sunda Empire Dibuat Menjadi Sebuah Game!

Kamis, 06 Februari 2020 21:36 WIB 06 Februari 2020, 21:36 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran Sunda Empire belum lama ini memang membuat netizen menjadi heboh. Pasalnya kerajaan palsu yang dibangun oleh Ki Ageng Ranggasasana tersebut menyebarkan berita palsu tentang sejarah Indonesia dan organisasi-organisasi dunia.

Sebelumnya banyak netizen yang mengira bahwa Sunda Empire merupakan nama sebuah game baru buatan developer Indonesia. Bahkan ada yang mengatakan bahwa nama tersebut seperti sebuah clan dari game Clash of Clans.

Namun apa yang terjadi jika Sunda Empire dibuat menjadi sebuah game strategi bertema kerajaan? Hal tersebut yang dilakukan oleh seorang YouTuber meme bernama Kucing Menangis.


Diketahui bahwa Kucing Menangis mengunggah sebuah video berjudul 'Sunda Empire (2020) Announce Trailer' yang terlihat seperti trailer video sebuah game baru.

Namun video tersebut merupakan sebuah parodi untuk memberitahu orang-orang seperti apa yang terjadi jika Sunda Empire dibuat menjadi sebuah game.

Gameplay Age of Empires II Definitive Edition
Gameplay Age of Empires II Definitive Edition (photo/YouTube/Kucing Menangis)

Terlihat bahwa trailer yang dibuat oleh Kucing Menangis hadir dengan kualitas yang cukup bagus dan menarik. Bahkan terdapat kata-kata yang diucapkan oleh Ranggasasana tentang sejarah Indonesia.

Sekedar informasi, game yang ditampilkan di video tersebut adalah game Age of Empires II Definitive Edition yang diperkenalkan oleh Microsoft di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2019 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU