Dibuat Pakai MS Paint, Game World of Horror Segera Rilis di Steam!
World of Horror (photo/Ysbryd Games)
Game

Dibuat Pakai MS Paint, Game World of Horror Segera Rilis di Steam!

Sabtu, 18 Januari 2020 11:58 WIB 18 Januari 2020, 11:58 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu developer game indie bernama Pawel Kozminski beberapa waktu yang lalu telah merilis demo dari game buatannya yaitu World of Horror. Game tersebut ia buat sendiri menggunakan software MS Paint lho!

Ya, pria yang juga merupakan seorang dokter gigi tersebut diketahui membuat sebuah game horror yang terinspirasi dari komik Junji Ito dan H.P. Lovecraft yang cukup terkenal saat ini.

Game yang menghadirkan visual 1-bit dengan warna monogram tersebut menceritakan tentang sebuah kota di Jepang yang berisi monster serta iblis. Nah, para pemain diharuskan untuk menyelidiki misteri dari kota tersebut dan melawan monster yang ada.

World of Horror
photo/Ysbryd Games
World of Horror
photo/Ysbryd Games

Dalam pembuatan game ini, Kozminski diketahui berkolaborasi dengan salah satu penulis naskah dari Ubisoft, Cassandra Khaw. Hal tersebut membuat game ini dapat segera diluncurkan di Steam tanggal 20 Januari 2020 mendatang.

Diketahui bahwa kalian dapat membeli game World of Horror tersebut di Steam dengan harga US$14,99. Nantinya tahap early access dari game ini hanya akan menghadirkan Bahasa Inggris saja.

Selain itu rencananya game ini juga akan diluncurkan untuk platform lain seperti PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Game ini akan memberikan para pemain perasaan nostalgia kepada game-game lawas dengan visual 1-bit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU