The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inilah Alasan Kuroky dkk Tinggalkan Team Liquid dan Bentuk Nigma
Kuroky di The International 9 (photo/Flickr/Dota2ti)
Game

Inilah Alasan Kuroky dkk Tinggalkan Team Liquid dan Bentuk Nigma

Jumat, 10 Januari 2020 10:31 WIB 10 Januari 2020, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu hal yang sempat menghebohkan komunitas DotA 2 di seluruh dunia usai The International 9 tahun lalu adalah kepergian lima pemain Team Liquid yang merupakan runner-up dari turnamen DotA 2 bertaraf internasional tersebut.

Diketahui bahwa Kuroky dan kawan-kawan memutuskan untuk keluar dari Team Liquid dan membentuk tim baru sendiri yang saat ini bernama Nigma. Tentu banyak yang bertanya-tanya kenapa mereka memutuskan untuk meninggalkan Team Liquid.

Kuroky di The International 9
Kuroky di The International 9 (photo/Flickr/Dota2ti)

Melalui wawancara yang dilakukan oleh Kuroky dengan media bild.de, Kuroky mengatakan bahwa alasan utama mereka pergi dari Team Liquid adalah karena adanya pandangan yang berbeda serta ketidakselarasan antara anggota tim dan organisasi.

"Kami sudah menghabiskan bertahun-tahun bersama Liquid. Sekarang kami siap untuk pergi sebagai tim baru. Hal tersebut menunjukkan bahwa kami menghargai ambisi ini yang telah lama menjadi perbedaan jelas antara organisasi dan para pemain" ucap Kuroky.

Selain itu tujuan mereka membentuk Nigma sendiri adalah agar ada pemain-pemain DotA 2 lainnya yang memiliki kesempatan untuk berkompetisi di turnamen membawa nama organisasi yang besar.

"Tujuan kami sederhana, kami ingin merayakan kompetisi dengan menawarkan pemain muda yang ambisius untuk bermain di kancah yang lebih tinggi lagi" tutup Kuroky.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US