The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sony Kini Pakai Nama PlayStation PC untuk Hadirkan Game Eksklusifnya di Steam!
Ilustrasi logo PlayStation PC (Ilustrasi/VGC)
Game

Sony Kini Pakai Nama PlayStation PC untuk Hadirkan Game Eksklusifnya di Steam!

Minggu, 31 Oktober 2021 11:34 WIB 31 Oktober 2021, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Sony Interactive Entertainment kini sudah mulai fokus untuk membawa sejumlah game eksklusif miliknya ke platform PC, dimana yang baru saja mereka umumkan adalah hadirnya God of War (2018).

Jika selama ini Sony menggunakan label PlayStation Mobile sebagai publisher untuk platform PC, baru saja pihaknya telah mengumumkan label barunya yang diberi nama PlayStation PC.

PlayStation PC sendiri bakal hadir sebagai publisher untuk game PlayStation yang dirilis ke PC. Dengan label baru ini, maka orang-orang tidak akan kebingungan jika nantinya mereka ingin membeli game eksklusif besutan PlayStation melalui platform Steam.

Dikutip dari VGC, saat ini Sony Interactive Entertainment sebenarnya sudah mendaftarkan label PlayStation PC tersebut sejak bulan April lalu, tapi kini mereka baru menggunakan label tersebut setelah pihaknya merilis lebih banyak game ke platform PC.

Selain itu juga terdapat kemungkinan jika nantinya Sony bakal menggunakan label PlayStation Mobile untuk menghadirkan game mobile di masa depan.

Sekedar informasi, game eksklusif PlayStation pertama yang dihadirkan oleh Sony ke PC adalah Horizon Zero Dawn, lalu ada game lain seperti Predator: Hunting Grounds, Helldivers, hingga Guns Up, dan Days Gone.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US