The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bos Respawn Entertainment Ditunjuk EA untuk Tangani Langsung Battlefield 2042
Tampilan game Battlefield 2042 dan Apex Legends (photo/Electronic Arts)
Game

Bos Respawn Entertainment Ditunjuk EA untuk Tangani Langsung Battlefield 2042

Minggu, 05 Desember 2021 11:37 WIB 05 Desember 2021, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Peluncuran Battlefield 2042 memang tidak terlalu disambut baik oleh para gamers. Meskipun membawa kembali peperangan modern seperti di Battlefield 4, game ini masih menghadirkan sejumlah bug, glitch, imbalance, hingga performa yang tak terlalu baik.

Alhasil kini game besutan DICE dan EA tersebut pun mendapatkan banyak review negatif dari para pemain. Hal tersebut terbukti dari halaman Steam Battlefield 2042 yang mendapatkan review Mostly Negative.

Untuk mengatasi kekacauan tersebut, Electronic Arts dilaporkan telah menunjuk bos Respawn Entertainment yaitu Vince Zampella untuk menggantikan bos dari DICE yaitu Oskar Gabrielson dalam menangani Battlefield 2042 tersebut ke depannya.

Zampella yang telah berhasil membuat Apex Legends menjadi sukses tersebut diharapkan dapat membawa Battlefield 2042 ke arah yang lebih baik lagi. Pasalnya Battlefield saat ini menjadi franchise yang sangat penting bagi Electronic Arts.

Selain itu Electronic Arts juga mendatangkan Rebecka Coutaz untuk menjadi General Manager baru dari DICE. Sebelumnya Coutaz sempat ikut bekerja dalam proses pembuatan game Riders Republic besutan Ubisoft.

Electronic Arts kini berencana untuk menambah jumlah tim untuk membantu memperbaiki Battlefield 2042 dan membuat gamenya bisa sesuai dengan ekspektasi para fans yang sudah menunggu game tersebut cukup lama.

Kita lihat saja apakaha kepemimpinan langsung Vince Zampella ini akan menghadirkan perubahan positif bagi Battlefield 2042 ke depannya atau tidak ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US