The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gabe Newell Beri Komentarnya Terkait Kontroversi Game Cyberpunk 2077!
Gabe Newell dan karakter dari game Cyberpunk 2077 (photo/Yahoo! Finance/CD Projekt Red)
Game

Gabe Newell Beri Komentarnya Terkait Kontroversi Game Cyberpunk 2077!

Kamis, 21 Januari 2021 11:37 WIB 21 Januari 2021, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Cyberpunk 2077 kini menjadi salah satu game yang sangat populer dimana peluncurannya di Desember tahun lalu cukup menghebohkan banyak orang. Ya, pasalnya game ini memiliki masalah terutama untuk para pemain di console last-gen.

Alhasil Founder dari Valve Corporation, Gabe Newell memberikan pendapatnya terkait kontroversi di game Cyberpunk 2077. Kepada TVNZ New Zealand, Newell menyebut dirinya cukup simpati kepada pengembang yang ada di CD Projekt Red.

"Saya merasa simpati atas situasi yang dialami oleh seluruh developer. Yang saya tahu adalah kini banyak pemain yang merasa senang di platform PC dan itu juga yang paling jelas dilihat oleh kami," ucap Newell.

Pria yang kerap disebut dengan nama Gaben ini juga mengatakan bahwa game Cyberpunk 2077 memiliki beberapa hal yang luar biasa dan menunjukkan bahwa para developer telah menghabiskan banyak tenaga demi membuat game ini bisa dirilis dengan cepat.

"Sangat tidak adil untuk menyalahkan para developer karena membuat sebuah hal yang kompleks dan juga ambisius seperti ini merupakan hal yang luar biasa," lanjut Gaben.

Selain itu Gabe Newell juga sempat menanggapi keputusan Sony yang menarik game Cyberpunk 2077 dari toko game miliknya. Newell mengatakan bahwa dirinya tidak tahu secara detail situasinya namun ia tidak pernah melihat Sony melakukan hal seperti ini.

Alhasil Gabe Newell hanya bisa berharap CD Projekt Red dapat merilis update baru untuk Cyberpunk 2077 yang akan membuat game ini benar-benar layak untuk dimainkan dan membuat game tersebut lebih populer.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US