The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nintendo Hadirkan Bos dari Super Mario 64 ke Game Mario Kart Tour!
Karakter dari franchise Super Mario di game Mario Kart Tour (photo/YouTube/Nintendo Mobile)
Game

Nintendo Hadirkan Bos dari Super Mario 64 ke Game Mario Kart Tour!

Kamis, 13 Agustus 2020 14:19 WIB 13 Agustus 2020, 14:19 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun saat ini game Mario Kart Tour disebut sebagai game p2w (pay-to-win), saat ini Nintendo masih terus menghadirkan konten-konten terbaru untuk game mobile buatannya tersebut setelah pihaknya menghadirkan mode landscape.

Diketahui bahwa update kali ini bertajuk 'Pirate Tour' dimana pihak Nintendo mendatangkan sebuah map legendaris dari game Mario Kart yaitu DS Airship Fortress. Map tersebut hadir dengan layour yang  mirip dengan backsound ikonik yang membuat pemain merasakan nostalgia kembali.

"Waktunya untuk Tur Bajak Laut! Map DS Airship Fortress sudah memulai debutnya di Mario Kart Tour. Benteng apung ini memiliki ketinggian yang cukup tinggi, jadi usahakan agar kalian tetap berada di trek," tulis Nintendo melalui akun Twitter Mario Kart Tour.

Selain menghadirkan map baru, terdapat beberapa karakter baru yang dihadirkan dari game Super Mario 64 seperti Pirate Bowser Jr. dan juga King Bob-omb. Nantinya kedua karakter dari Super Mario 64 ini bisa digunakan sebagai pembalap di dalam game tersebut.


Nantinya event Pirate Tour ini akan berlangsung sampai tanggal 25 Agustus mendatang. Pemain bisa mendapatkan berbagai macam hadiah keren dengan mengoleksi Grand Stars yang bisa diperoleh saat event tersebut berlangsung.

Sekedar informasi, Mario Kart Tour merupakan game mobile terbaru dari Nintendo yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Game tersebut kini sudah bisa kalian mainkan secara gratis di platform Android dan iOS!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US