The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shroud Bela Twitch Terkait Tak Beri Penjelasan Kenapa Dr Disrespect Terkena Ban!
Kiri: streamer Dr Disrespect dan Kanan: streamer Shroud (photo/MLG/Twitch/Shroud)
Game

Shroud Bela Twitch Terkait Tak Beri Penjelasan Kenapa Dr Disrespect Terkena Ban!

Shroud sebut tidak semua hal harus diketahui oleh banyak orang

Minggu, 15 November 2020 10:44 WIB 15 November 2020, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Shroud memang dikenal sebagai orang yang sering berbicara dengan terus terang. Pria yang merupakan mantan pemain CS:GO dari Cloud9 ini tidak pernah berbohong ketika berbicara tentang masalah serius, termasuk masalah Dr Disrespect yang dibanned oleh Twitch beberapa waktu yang lalu.

Ya, sampai saat ini isu antara Dr Disrespect dengan Twitch masih belum selesai dimana seluruh orang tak tahu alasan kenapa Twitch melakukan banned hingga tidak memberikan konfirmasi sama sekali.

Baca Juga: Ninja Sebut Dr Disrespect Sepertinya Tahu Alasan Dirinya Dibanned dari Twitch

Shroud pun melalui sesi live streaming-nya telah memberikan beberapa komentar terkait masalah ini. Pria bernama asli Michael Grzesiek ini mengatakan bahwa saat ini dirinya tidak diperbolehkan untuk bermain game bersama Doc lagi. Namun ia masih boleh menonton video dari Dr Disrespect.

Streamer Dr Disrespect yang kini sudah pindah ke YouTube
Streamer Dr Disrespect yang kini sudah pindah ke YouTube (photo/MLG)

Selain itu Shroud juga memberikan tanggapannya terkait Twitch yang tidak memberikan informasi sama sekali terkait kenapa Dr Disrespect dibanned. Shroud pun membela Twitch dan mengatakan bahwa hal ini memang seharusnya terjadi dan Twitch tidak salah.

"Jika mereka memberikan informasi dari semua ban yang pernah mereka lalukan, hal tersebut berarti pihak Twitch harus memberitahu hal ini ke satu per satu orang dan itu merupakan ide yang tidak bagus," ucap Shroud.

Baca Juga: Shroud Jelaskan Kenapa Dirinya Lebih Pilih Apex Legends Ketimbang Warzone

Shroud mengatakan bahwa dalam masalah ini, tidak mungkin Dr Disrespect tak mengetahui alasan kenapa dirinya dibanned. Selain itu Shroud juga mengatakan bahwa Twitch pasti sudah memikirkan banyak hal yang membuat mereka memutuskan untuk tidak menyebut alasan kenapa Doc dibanned kepada para fansnya.

"Jika mereka merasa bahwa keputusan terbaik yaitu dengan tidak memberitahu ke siapa pun kenapa dia dibanned, maka saya yakin ada alasan baiknya. Kalian hanya perlu percaya saja," lanjut Shroud.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US