Setiap Karakter di Game My Hero One's Justice 2 Punya Cerita Berbeda
photo/BandaiNamco
Game

Setiap Karakter di Game My Hero One's Justice 2 Punya Cerita Berbeda

Jumat, 29 November 2019 20:20 WIB 29 November 2019, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Bandai Namco beberapa waktu yang lalu telah memperkenalkan game fighting barunya yang berjudul My Hero One's Justice 2. Game tersebut diketahui diangkat dari serial anime My Hero Academia yang cukup terkenal saat ini.

Beragam screenshot dari gameplay game tersebut sudah diunggah oleh pihak Bandai Namco. Baru saja terdapat sedikit bocoran terkait bagaimana jalan cerita dari game tersebut ketika sudah diluncurkan nanti.

Dikatakan bahwa nantinya setiap karakter yang ada di My Hero One's Justice 2 seperti Izuku Midoriya, Minoru Mineta, Mirio Togata, Kai Chisaki, dan lainnya akan memiliki cerita yang berbeda satu sama lain. Tentu hal tersebut cukup menghebohkan para fans.

Tentunya hal tersebut membuat game ini menjadi sangat seru untuk dimainkan. Pasalnya pemain dapat mengetahui cerita dibalik masing-masing karakter yang ada di dalam game tersebut. Namun belum diketahui apakah cerita yang ada di dalam game diambil dari anime atau tidak.

My Hero Academia
photo/Bandai Namco
My Hero Academia
photo/Bandai Namco
My Hero Academia
photo/Bandai Namco

Game My Hero One's Justice 2 sendiri direncanakan akan rilis di Jepang pada tanggal 12 Maret 2020 mendatang. Game ini nantinya akan tersedia di platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Sementara untuk platform PC, pihak Bandai Namco masih belum memberikan tanggal rilis pasti untuk game tersebut. Kita tunggu saja kehadirannya nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU