The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jumlah Pemain Roblox di Amerika Serikat Mulai Dekati Game Minecraft!
Karakter di game Roblox (photo/Roblox Corporation)
Game

Jumlah Pemain Roblox di Amerika Serikat Mulai Dekati Game Minecraft!

Sabtu, 25 Juli 2020 09:43 WIB 25 Juli 2020, 09:43 WIB

INDOZONE.ID - Minecraft dan Roblox saat ini menjadi dua game sandbox yang cukup terkenal. Meskipun keduanya hadir dengan banyak perbedaan seperti game PUBG Mobile dan Free Fire, saat ini Roblox dikabarkan mulai berkembang sangat cepat.

Ya, baru-baru ini laporan dari situs Gamerant menyebutkan bahwa kini jumlah pemain Roblox di Amerika Serikat sudah mulai mendekati jumlah pemain Minecraft.

Memang hal tersebut bukan sebuah kabar yang menghebohkan lagi, sejak Agustus 2019 lalu game Roblox sudah mendapatkan jumlah pemain yang sangat banyak.

Karakter di game Roblox
Karakter di game Roblox (photo/Roblox Corporation)

Disebutkan bahwa salah satu hal yang membuat jumlah pemain Roblox ini bisa meningkat tajam adalah karena jumlah anak-anak di AS yang sangat banyak disertai oleh kehadiran pandemi virus corona (COVID-19) ini.

Selain itu Roblox juga disebutkan hadir dengan gameplay yang lebih bebas. Maka dari itulah banyak anak-anak yang lebih tertarik untuk memainkan Roblox tanpa memikirkan kualitas grafis dari game tersebut.

Sekedar informasi, Roblox sendiri merupakan game yang diluncurkan pada tahun 2006 lalu oleh Roblox Corporation dan saat ini game tersebut sudah dapat dimainkan di platform PC, Xbox One, iOS, Android, macOS, dan FireOS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US