The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pangeran Arab Saudi Ini Sudah Borong Battle Pass TI10 Sampai Level 14 Ribu!
Level Battle Pass dari Archangel Yuji (photo/Steam)
Game

Pangeran Arab Saudi Ini Sudah Borong Battle Pass TI10 Sampai Level 14 Ribu!

Sabtu, 30 Mei 2020 11:31 WIB 30 Mei 2020, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Valve belum lama ini telah resmi merilis Battle Pass The International 10 di game DotA 2. Dalam BP kali ini, pemain bisa mendapatkan 3 Arcana & 2 Persona sekaligus sebagai bentuk kompensasi dibatalkannya turnamen The International 2020.

Nah, bicara tentang Battle Pass, Valve sendiri tidak memberikan batasan level untuk Battle Pass sehingga pemain dapat membeli terus Battle Pass tersebut dan meningkatkan levelnya sampai setinggi mungkin.

Tapi apakah kalian pernah menyangka bahwa ada orang yang kini sudah memiliki Battle Pass TI10 dengan level 14 ribu? Ya, hal tersebut dilakukan oleh salah saut pangeran Arab Saudi bernama Prince Abdullah Bin Salman.

Level Battle Pass dari Archangel Yuji
Level Battle Pass dari Archangel Yuji (photo/Steam)

Pria yang lebih dikenal dengan nama Archangel Yuji ini memang sudah menghabiskan uang yang sangat banyak untuk membeli Battle Pass selama beberapa tahun terakhir ini.

Bahkan pada tahun 2017 saja, Archangel Yuji telah berhasil membeli Battle Pass hingga level 175.000. Dilanjutkan dengan Battle Pass 2019 yang sudah mencapai level 100.000. Tentu banyak orang yang penasaran dengan jumlah uang yang dikeluarkan.

Namun jika kita hitung kasar, level Battle Pass TI10 dengan level 14,435 sendiri diketahui memiliki harga sekitar Rp90 juta. Tentunya Archangel Yuji akan terus meningkatkan level BP-nya, mungkin sampai tembus 100.000 lagi. Kita lihat saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US