The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hideo Kojima Sebut Game Death Stranding Kini Sudah Balik Modal!
Death Stranding (photo/Kojima Productions)
Game

Hideo Kojima Sebut Game Death Stranding Kini Sudah Balik Modal!

Sabtu, 30 Mei 2020 13:59 WIB 30 Mei 2020, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - Death Stranding saat ini menjadi salah satu game karya Hideo Kojima yang cukup sukses. Diluncurkan pada tahun 2019 lalu di PlayStation 4, kini game ini sudah disiapkan untuk dirilis tahun ini di platform PC.

Tahap pengembangan dari game Death Stranding sendiri bisa dibilang cukup lama. Hadir dengan grafis fantastis dan menghadirkan cutscene yang sudah mirip seperti sebuah film, tentunya uang yang telah dikeluarkan untuk game ini juga cukup besar.

Nah, baru-baru ini Hideo Kojima selaku produser dari game Death Stranding dalam wawancaranya dengan Livedoor mengatakan bahwa kini Death Stranding sudah balik modal dan mendapatkan keuntungan.


Tentunya hal tersebut merupakan kabar baik bagi Kojima Productions. Pasalnya mereka sudah berhasil membalikkan modal pengembangan game tersebut dalam waktu beberapa bulan saja.

Apalagi game ini juga masih belum diluncurkan di platform PC. Tentunya pendapatan yang dihasilkan dari game Death Stranding ini akan meningkat saat game tersebut resmi dirilis di PC nantinya.

Selain itu angka penjualan yang baik dari Death Stranding tentu juga akan berdampak bagi game buatan Kojima Productions selanjutnya. Sayangnya belum diketahui proyek game baru apa yang kini tengah dikerjakan oleh Kojima dan kawan-kawan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US