The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Krafton Sedang Kembangkan Game PUBG 2, Bakal Diluncurkan Tahun 2021?
Ilustrasi game battle royale PlayerUnknown's Battlegrounds (photo/PUBG Corporation)
Game

Krafton Sedang Kembangkan Game PUBG 2, Bakal Diluncurkan Tahun 2021?

Rabu, 20 Januari 2021 11:38 WIB 20 Januari 2021, 11:38 WIB

INDOZONE.ID - PlayerUnknown's Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan sebutan PUBG kini menjadi salah satu game battle royale yang sangat terkenal meski saat ini popularitasnya tidak terlalu tinggi seperti dulu.

Hal tersebut yang membuat PUBG Corporation dan Krafton selaku perusahaan induknya membuat game baru yang masih berada satu universe dengan PUBG. Game ini pun juga disebut-sebut sebagai PUBG 2.

Informasi terkait pengembangan game PUBG baru ini awalnya dilaporkan Bloomberg dimana disebutkan kini pengembang video game asal Korea Selatan tersebut bakal menghadirkan game battle royale baru dan akan diluncurkan kira-kira di tahun 2021 ini.

Disebutkan juga bahwa awalnya game tersebut memiliki kode nama 'Project XTRM' yang belum diketahui apa maksudnya. Yang jelas, game ini direncanakan hadir di platform PC, console, dan bahkan mobile.

Sebelumnya CEO dari Krafton, Kim Chang-han mengatakan bahwa pihaknya memang memiliki banyak rencana baru seperti membuat game baru hingga menghadirkan serial animasi untuk televisi.

Namun belum diketahui apakah game PUBG 2 ini memiliki hubungan dengan game 'Prologue' yang pernah dipamerkan oleh PUBG Corporation pada tahun 2019 lalu atau tidak. Kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US