The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Segera Buka Tahap CBT dari LoL: Wild Rift di Platform iOS!
Ilustrasi game League of Legends: Wild Rift (photo/Riot Games)
Game

Riot Games Segera Buka Tahap CBT dari LoL: Wild Rift di Platform iOS!

Semakin siap untuk diluncurkan akhir tahun nanti

Minggu, 13 September 2020 13:50 WIB 13 September 2020, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya Riot Games telah membuka tahap CBT (Closed-beta Test) terhadap game MOBA mobile pertamanya yaitu League of Legends: Wild Rift untuk perangkat Android di sejumlah negara, saat ini pihaknya bersiap untuk mengadakan CBT di platform iOS untuk beberapa negara tertentu.

Hal tersebut diumumkan secara langsung oleh Riot Games melalui akun Twitter resmi LoL: Wild Rift. Riot Games menyebut bahwa pihaknya ingin meminta bantuan kepada para pengguna iOS untuk melihat apakah gamenya sudah siap untuk dirilis atau tidak.

"Memanggil seluruh pengguna iOS: ingin membantu kami untuk menyiapkan Rift? Daftar untuk menjadi bagian dari tes yang akan digelar dengan menekan link dan memasukkan email kalian," tulis Riot Games di akun Twitter League of Legends.

Untuk mendaftar ke dalam program CBT tersebut, kalian hanya perlu memasukkan data seperti email yang digunakan untuk melakukan login ke layanan Apple di situs wildrift.leagueoflegends.com .

Nantinya pendaftar yang beruntung akan mendapat email balasan dari Riot Games berisi undangan untuk bergabung ke dalam program CBT dari game League of Legends: Wild Rift tersebut.


Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait negara-negara apa saja yang akan mendukung CBT tersebut. Selain itu belum diketahui kapan pastinya tahap CBT tersebut akan digelar di platform iOS.

Sekedar informasi, League of Legends: Wild Rift sendiri merupakan game MOBA mobile buatan Riot Games yang direncanakan bakal dirilis pada akhir tahun 2020 nanti di platform Android dan iOS. Riot Games juga berencana merilis game ini di platform console seperti PlayStation dan juga Xbox.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US