The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Codemasters Hadirkan DLC DIRT 5, Ada Mobil Porsche Taycan Turbo S Juga Lho!
Tampilan mobil GMC Sierra Pre-Runner di DLC terbaru DIRT 5 (photo/Dok. Codemasters)
Game

Codemasters Hadirkan DLC DIRT 5, Ada Mobil Porsche Taycan Turbo S Juga Lho!

Selasa, 23 Februari 2021 14:21 WIB 23 Februari 2021, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - DIRT 5 kini menjadi salah satu game racing terbaru yang dikembangkan oleh Codemasters. Meskipun tak terlalu menghebohkan para pencinta game racing di seluruh dunia, setidaknya Codemasters sudah cukup puas dengan game yang mereka hadirkan ini.

Beberapa bulan setelah game DIRT 5 diluncurkan, kini Codemasters resmi meluncurkan DLC (Downloadable Content) untuk DIRT 5 yang bertajuk Energy Pack. DLC tersebut pun hadir dengan banyak hal mulai dari mobil dan juga mode baru yang seru.

Untuk mobil sendiri, Energy Pack ini menghadirkan Porsche Taycan Turbo S, Alpine A110 Sports X, GMC Sierra Pre-Runner, dan juga Chevrolet Silverado 1500.


Tidak hanya mobil, DLC Energy Pack ini juga menghadirkan 25 event career baru yang bisa dicapai oleh pemain. Bahkan terdapat beberapa fitur lainnya seperti sponsor baru, costum livery patterns, sampai player profile options.

Kemudian akan ada update bertajuk Junkyard Playgrounds yang menghadirkan banyak variasi baru untuk creator mode di DIRT 5. Para pembuat trek bisa menggunakan 20 item baru untuk membuat trek yang lebih seru seperti menghadirkan dinosaurus yang bisa mengeluarkan api.

Nantinya DLC Energy Pack ini bisa didapatkan secara gratis oleh pembeli DIRT 5 edisi Amplified dan Year One Update. Sementara untuk pembeli edisi standar masih harus membeli DLC ini secara terpisah dengan harga sekitar US$12.49 atau setara dengan Rp176 ribu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US