The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Zuxxy dan Luxxy Jadi Satu-Satunya Atlet Esports Indonesia di Esports Awards 2020
Kiri: Made 'Luxxy' Bagus Prabaswara, Kanan: Made 'Zuxxy' Bagas Pramudita (photo/Instagram/@luxxy_made/@bagas_zuxxy)
Game

Zuxxy dan Luxxy Jadi Satu-Satunya Atlet Esports Indonesia di Esports Awards 2020

Masuk ke nominasi pemain Esports mobile terbaik di 2020

Jumat, 02 Oktober 2020 13:50 WIB 02 Oktober 2020, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Ajang penghargaan bertajuk Esports Awards 2020 bakal segera digelar. Kini pihaknya telah membuka sejumlah nominasi mulai dari caster Esports terbaik, pemain Esports terbaik, hingga organisasi terbaik.

Namun seperti yang kita ketahui. acara penghargaan Esports sendiri kebanyakan diisi oleh para peserta dari luar negeri karena memang penggemar Esports sendiri juga lebih banyak di luar negeri. Tapi di tahun ini, ada dua pemain Esports Indonesia di Esports Awards lho!

Ya, kedua pemain tersebut adalah Made 'Luxxy' Bagus Prabaswara dan juga Made 'Zuxxy' Bagas Pramudita yang merupakan pemain PUBG Mobile dari Bigetron Esports. Keduanya diketahui masuk ke dalam nominasi pemain Esports mobile terbaik di tahun ini.

Roster PUBG Mobile dari Bigetron Esports
Roster PUBG Mobile dari Bigetron Esports (photo/Bigetron Esports)

Memang Zuxxy dan Luxxy sendiri kini menjadi salah satu pemain PUBG Mobile yang memiliki kemampuan sangat pandai dalam bermain game battle royale ini. Apalagi keduanya juga sudah berhasil mendapatkan banyak prestasi terutama di tahun 2020 ini.

Diketahui bahwa nantinya Zuxxy dan Luxxy akan bersaing dengan pemain Esports mobile lainnya seperti Naman 'Mortal' Mathur dari PUBG Mobile, Peng 'Fly' Yunfei dari Arena of Valor, hingga Frank 'Surgical Goblin' Oskam dari game Clash Royale.

Melihat peserta yang ada di nominasi tersebut, bisa saja baik Luxxy atau Zuxxy yang akan mendapatkan gelar sebagai pemain Esports mobile terbaik di tahun ini. Pasalnya komunitas Esports di Indonesia sendiri tidak kalah banyak dari negara-negara lainnya.

Sekedar informasi, Esports Awards 2020 sendiri hadir dengan berbagai tahap dimana tahap pertama serta kedua yaitu pembukaan nominasi serta pengumuman finalis yang sudah dilakukan, hingga voting publik dan voting panel yang saat ini sedang dilakukan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US