The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CD Projekt Red Akui Belum 100% Puas dengan Sistem Melee di Cyberpunk 2077!
Gameplay Cyberpunk 2077 besutan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)
Game

CD Projekt Red Akui Belum 100% Puas dengan Sistem Melee di Cyberpunk 2077!

Ingin pastikan hadirkan yang terbaik sebelum November nanti!

Kamis, 13 Agustus 2020 14:43 WIB 13 Agustus 2020, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak gamers yang sudah tidak sabar untuk segera memainkan game open-world terbaru buatan CD Projekt Red yaitu Cyberpunk 2077. Pasalnya game tersebut awalnya direncanakan untuk dirilis pada April 2020 lalu sebelum ditunda sebanyak dua kali dan kini dipastikan akan dirilis November mendatang.

Selama masa penundaan tersebut, pihak CDPR pun berusaha keras untuk memoles game tersebut lebih baik lagi sehingga nantinya game ini akan hadir tanpa adanya masalah dan kekecewaan dari para pemain.

Namun baru-baru ini setelah CD Projekt Red mengadakan event bertajuk Night City Wire, Pawel Kapala selaku Senior Gameplay Designer dari game Cyberpunk 2077 menyebut bahwa saat ini mereka masih belum 100% senang dengan sistem combat dari game tersebut, terutama untuk senjata melee.

"Kami meluangkan banyak sekali waktu untuk membuatnya sempurna, namun kami belum 100% senang dengan apa yang sudah kami kerjakan di sistem combat melee dari game tersebut, maka dari itulah kami terus mengatasinya," ucap Pawel Kapala seperti yang dikutip dari VGC247.

Memang dalam gameplay trailer yang diunggah beberapa waktu yang lalu oleh CD Projekt Red, ada sedikit kekurangan terhadap sistem combat dengan menggunakan tangan atau senjata-senjata melee yang membuat gerakannya terlihat cukup kaku.

Pihak CD Projekt Red pun terus berusaha untuk memanfaatkan sisa waktu yang mereka miliki saat ini untuk menghadirkan kualitas dan pengalaman yang terbaik untuk para pemain.

Sekedar informasi, Cyberpunk 2077 rencananya akan diluncurkan pada tanggal 19 November 2020 nanti dan akan tersedia di platform Xbox Series X, Xbox One, PlayStation 4, Google Stadia, dan tentunya PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US