The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikerjai Pemain di Game Fall Guys, Ekspresi Streamer Korsel Ini Bikin Ngakak!
Streamer JungTaeJune saat bermain game Fall Guys: Ultimate Knockout (photo/Twitch/JungTaeJune)
Game

Dikerjai Pemain di Game Fall Guys, Ekspresi Streamer Korsel Ini Bikin Ngakak!

RAGE: 100, DESTRUCTION: 100!

Senin, 10 Agustus 2020 14:28 WIB 10 Agustus 2020, 14:28 WIB

INDOZONE.ID - Sejak diluncurkan pada hari pertama, game Fall Guys: Ultimate Knockout langsung dimainkan oleh banyak sekali orang di seluruh dunia. Pasalnya game buatan Mediatonic ini hadir dengan gameplay yang menarik dan membuat para pemainnya tertawa dan gembira.

Namun semua tawa tersebut bisa hilang jika kalian melihat pemain-pemain Fall Guys lain yang sengaja membuat kalian tidak bisa lolos ke babak selanjutnya. Hal tersebut lah yang dialami oleh seorang streamer Twitch bernama JungTaeJune.

Gameplay Fall Guys: Ultimate Knockout
Gameplay Fall Guys: Ultimate Knockout (photo/Dok. INDOZONE/Ferry)

Diketahui bahwa JungTaeJune melakukan livestream bermain game Fall Guys: Ultimate Knockout tersebut. Namun para penonton JungTaeJune diketahui ingin mengerjainya dengan cara membuat dirinya tak bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sekitar puluhan penonton JungTaeJune pun turun ke dalam game Fall Guys dan berusaha agar bisa masuk ke dalam match yang sama dengannya. Alhasil pada saat JungTaeJune bermain game tersebut, ia akhirnya harus berhadapan dengan para pemain lain yang berniat untuk menggagalkannya.

JungTaeJune didorong oleh puluhan pemain agar terus menjauhi garis finish. Bahkan saat sudah hampir 44 orang masuk ke dalam garis finish tersebut, para pemain yang menghambat JungTaeJune langsung bergegas masuk ke garis finish dan meninggalkannya.


Alhasil JungTaeJune tertinggal dan tidak dapat melanjutkan permainannya ke babak selanjutnya. Ia pun marah dan mengungkapkan ekspresinya dengan cara memukul dan membanding kursinya berulang kali sebagai bentuk kekesalannya tersebut.

Nah, buat kalian yang tertarik untuk memainkan game tersebut, kalian bisa melihat review dan juga spesifikasi PC minimum dari game tersebut melalui link berikut ini ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US