The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hanya Rp 1 Gamer Bisa Langganan Xbox PC Game Pass Selama 3 Bulan, Begini Caranya
Biaya langganan Xbox PC Game Pass Rp 1. (Microsoft)
Game

Hanya Rp 1 Gamer Bisa Langganan Xbox PC Game Pass Selama 3 Bulan, Begini Caranya

Khusus pengguna baru.

Selasa, 31 Mei 2022 18:20 WIB 31 Mei 2022, 18:20 WIB

INDOZONE.ID - Microsoft akhirnya secara resmi menghadirkan layanan besutannya yaitu Xbox PC Game Pass ke Indonesia. Asyiknya, gamers juga bisa mendapatkan penawaran khusus dengan harga Rp 1 untuk tiga bulan masa berlangganan. Lantas bagaimana caranya?

Saat ini para gamers di Indonesia sudah bisa layanan Xbox PC Game Pass dengan biaya yang dibandrol sebesar Rp149.999 per bulan untuk tiga bulan pertama.

Baca Juga: EA Mulai Tahap Pengujian Battlefield Mobile di 6 Negara, Indonesia Termasuk?

Namun khusus untuk pelanggan baru atau pengguna baru aplikasi Grab, gamer bisa menikmati layanan berlangganan tiga bulan PC Game Pass hanya dengan menukarkan 1 OVO Points saja atau senilai Rp 1.

Kendati demikian, tetap ada syaratnya nih gamers. Pengguna Grab setidaknya harus memiliki badge silver, memiliki PC atau laptop dengan sistem operasi Windows 10/11, serta kartu kredit/debit untuk melakukan reedem voucher.

Adapun penawaran khusus ini bisa ditemukan pada laman "Entertainment" yang bisa diakses di laman profil Grab lewat menu "Reward".

voucher xbox pc game pass
Voucher reedem Xbox PC Game Pass. (Tangkapan Layar/Grab)

Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera reedem vouchernya selama periode 24 Mei - 18 September 2022, karena ada lebih dari 400 game yang bisa kamu mainkan secara gratis lho!

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Indozone
Ristuyana

Ristuyana

Editor
Indozone

Indozone

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US