The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kreator Gran Turismo Pertimbangkan Game-nya Hadir di PC, Mantep Nih!
Gran Turismo bakal hadir di PC. (Polyphony Digital)
Game

Kreator Gran Turismo Pertimbangkan Game-nya Hadir di PC, Mantep Nih!

Selasa, 29 November 2022 17:18 WIB 29 November 2022, 17:18 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini seri game Gran Turismo tersedia eksklusif di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Namun sang kreator game, Kazunori Yamauchi sedang mempertimbangkan game-nya hadir untuk gamers PC.

Yamauchi mengatakan, saat ini tim pengembang Polyphony Digital dan pengembang Gran Turismo sedang melihat peluang game balap mobil itu hadir di PC.

Baca Juga: Sony Garap 'Gran Turismo', Film yang Diangkat dari Video Game Balap

"Gran Turismo adalah judul game yang sangat disetel sangat halus. Ini bukan hal yang mudah, namun yang jelas kami tengah menjajaki dan mempertimbangkan hal tersebut," ujar Yamauchi dalam wawancara dengan GTPlanet.

Yamauchi menambahkan, jika Gran Turismo hadir di PC, ia ingin kualitas gambar dan frame rate yang ideal. Ia khawatir game itu tak bisa berjalan dengan resolusi 4K/60fps di berbagai platform.

Jika seri Gran Turismo beneran hadir di PC, maka akan jadi sejarah baru. Sebab, selama 25 tahun seri game itu ada, tak pernah hadir di luar platform PlayStation.

Baca Juga: Sony Percepat Penayangan Film Waralaba Gran Turismo

Sebelumnya, Sony sudah membawa game-game miliknya ke PC seperti Horizon Zero Dawn, Days Gone, God of War, Spider-Man: Miles Morales, dan Uncharted: Legacy of Thieves.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US