The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Death Stranding: Director’s Cut Bakal Meluncur Bulan September Ini di PS5!
Tampilan logo game Death Stranding: Director's Cut (photo/Sony Interactive Entertainment)
Game

Death Stranding: Director’s Cut Bakal Meluncur Bulan September Ini di PS5!

Jumat, 09 Juli 2021 09:18 WIB 09 Juli 2021, 09:18 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Kojima Productions sempat mengumumkan kehadiran versi Director's Cut untuk game Death Stranding. Kini informasi lebih lanjut dari game tersebut telah diumumkan melalui event State of Play yang digelar pada dini hari tadi.

Kojima Productions pun memberikan informasi terkait versi Director's Cut tersebut yang bakal hadir dengan sejumlah konten serta peningkatan. Apalagi nantinya Death Stranding: Director's Cut juga hanya tersedia di console PlayStation 5 terbaru saja.

Head of Publishing dari Kojima Productions, Jay Boor mengatakan jika pihaknya bakal membawa dukungan seperti framerate 60fps hingga Fidelity Mode yang bisa mendukung monitor Ultra-Wide di HDR.

Akan ada sedikit peningkatan dari segi gameplay yang dihadirkan, dimana juga ada senjata-senjata baru agar Sam Porter Bridges bisa membunuh BTs dengan banyak cara dari sebelumnya.


Bukan game Hideo Kojima jika tidak ada hal yang unik di dalamnya. Diketahui di versi Director's Cut ini, para pemain nantinya bisa memainkan sebuah mini game dimana nantinya Sam dapat mengikut ajang balap dengan berbagai pilihan track yang disediakan.

Disebutkan juga nantinya kolaborasi antara Half-Life hingga Cyberpunk 2077 yang sebelumnya sudah hadir di PC juga bakal datang ke versi PlayStation 5 tersebut.

Para pengguna PlayStation 4 yang sudah membeli game tersebut sebelumnya bisa melakukan upgrade ke versi Director's Cut ini dengan harga US$10 saja. Game tersebut pun bakal diluncurkan pada tanggal 24 September 2021 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US