The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masih Beta, Call of Duty: Vanguard Sudah Dibuat ‘Rusak’ oleh Para Cheater!
Tampilan keyart dari game Call of Duty: Vanguard terbaru (photo/Activision)
Game

Masih Beta, Call of Duty: Vanguard Sudah Dibuat ‘Rusak’ oleh Para Cheater!

Minggu, 19 September 2021 09:20 WIB 19 September 2021, 09:20 WIB

INDOZONE.ID - Jelang peluncurannya di bulan November, kini Activision telah membuka tahap Beta untuk game Call of Duty: Vanguard terbarunya di platform console dan juga PC.

Namun belum ada 48 jam setelah tahap Beta tersebut dibuka, saat ini banyak pemain yang mengeluh bahwa mereka telah bertemu dengan cheater yang merusak pengalaman bermain di game tersebut.

Disebutkan bahwa para pemain telah menemukan beberapa pemain curang yang menggunakan cheat untuk melakukan auto aim kepada pemain lain demi memenangkan match yang sedang dimainkan.

Memang saat ini cheater menjadi salah satu masalah besar di game-game Call of Duty terbaru. Salah satu hal yang membuat cheater bisa dengan mudah masuk ke Call of Duty: Vanguard adalah sistem anti-cheat yang ada di game tersebut masih sama seperti game Call of Duty sebelumnya.

Sebelumnya Activision sempat mengatakan jika mereka sedang menyiapkan sistem anti-cheat baru yang bakal dihadirkan baik di Call of Duty: Warzone dan Vanguard pada akhir tahun 2021 ini.

Diharapkan bahwa sistem anti-cheat baru ini dapat membuat cheater di game tersebut menjadi berkurang. Pasalnya upaya yang dilakukan oleh Activision dalam memberantas cheater saat ini bisa dibilang tidak terlalu efektif meski mereka telah melakukan ban terhadap puluhan ribu akun setiap bulannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US