The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fortnite Hadirkan Mode Mirip Among Us yang Diberi Nama Impostors!
(photo/Epic Games)
Game

Fortnite Hadirkan Mode Mirip Among Us yang Diberi Nama Impostors!

Rabu, 18 Agustus 2021 14:20 WIB 18 Agustus 2021, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Epic Games melalui website-nya baru-baru ini telah mengumumkan kehadiran mode baru di Fortnite yang hadir dengan nama Fortnite Impostors.

Seperti namanya, mode ini akan menggabungkan 10 pemain dalam satu match dimana nantinya terdapat 8 agent dan 2 impostor yang ditempatkan di sebuah map bernama The Bridge.

Sama seperti gameplay dari Among Us besutan InnerSloth, nantinya para agent harus bisa menebak siapa impostor dari 9 pemain lainnya dan 2 impostor yang terpilih harus membunuh seluruh agent dan berusaha agar tidak diketahui oleh pemain lain.

Nantinya setiap agent akan diberikan tugas unik untuk diselesaikan mulai dari memperbaiki Battle Bus serta melakukan kalibrasi terhadap Illama yang terdapat di sebuah fasilitas rahasia.

IGN sendiri mencoba menghubungi pihak InnerSloth selaku pengembang Among Us dan menanyakan apakah mode Fortnite Impostors ini adalah salah satu bentuk kerja sama mereka atau tidak, dan InnerSloth pun menjawab mereka tak bekerja sama dengan Epic.

"Kami tidak bekerja sama dengan Epic untuk hal itu, meskipun kami juga senang jika bisa melakukan kerja sama, dan mengetahui hal tersebut di saat yang bersamaan dengan semua orang," ucap InnerSloth.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US