The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Syur '13 Detik' mirip Lele PUBG, Geek Fam Indonesia Lakukan Klarifikasi
Lele 'Michelle' dari Geek Fam Indonesia. (Instagram/@geekfamid)
Game

Viral Video Syur '13 Detik' mirip Lele PUBG, Geek Fam Indonesia Lakukan Klarifikasi

Ada pernyataan resminya.

Jumat, 22 Oktober 2021 11:53 WIB 22 Oktober 2021, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa hari lalu para penggemar dan pemain game online PUBG dikejutkan dengan beredarnya video syur yang berduarasi 13 detik. Dalam video itu tampak seseorang yang mirip dengan talent Geek Fam yakni Michelle Wongso atau biasa dikenal dengan Lele PUBG.

Geek Fam sendiri selaku pihak yang bertanggung jawab menaungi Michelle Wongso baru-baru ini mengeluarkan klarifikasinya. Hal ini mereka lakukan pada seluruh akun sosial media dari Geek Fam Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, Geek Fam menyatakan bahwa Michelle Wongso atau Lele PUBG tidak terlibat dalam skandal video syur tersebut.

Baca Juga: 7 Karakter 'Tekken' Terfavorit, Punya Jurus dan Kekuatan Keren untuk Lawan Musuh

Mereka meminta para netizen untuk lebih bijak dalam menanggapi kasus video yang mirip dengan talent mereka. Geek Fam pun meminta para netizen untuk menyerahkan proses tersebut kepada pihak yang berwenang tanpa menyudutkan pihak lainnya.

"Dengan ini, kami Geek Fam Indonesia selaku talent management dari Michelle Wongso ingin memberikan klarifikasi resmi, bahwa 'Video Lele 13 detik' yang sedang viral bukan 'Lele atau Michelle' salah satu Talent di Geek Fam Indonesia," tulis pernyataan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Geek Fam Indonesia (@geekfamid)

"Lele 'Michelle Wongso' dan Geek Fam Indonesia sama sekali tidak terlibat dalam skandal ini dan tidak bertanggung jawab apapun terhadap kasus tersebut," sambungnya.

Selain itu, Geek Fam meminta untuk kita mensupport Michael Wongso dan menghimbau para netizen untuk lebih bijak dalam penggunaan teknologi dan media sosial ke depannya.

"Dimohon untuk teman-teman lebih bijak dalam menggapi kasus tersebut. Terumata untuk tidak mengaitkan kami dan menyebarluaskan konten yang tidak baik. Mari kita bersama menyerahkan proses selanjutnya kepada pihak yang berwenang tanpa menyudutkan pihak lainnya," tukas Geek Fam.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US