CD Projekt Red Kini Jadi Perusahaan Video Game Terbesar Kedua di Eropa
Ilustrasi Logo CD Projekt Red (photo/HQwalls/CD Projekt Red)
Game

CD Projekt Red Kini Jadi Perusahaan Video Game Terbesar Kedua di Eropa

Senin, 24 Februari 2020 15:20 WIB 24 Februari 2020, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - CD Projekt Red saat ini sudah berhasil menjadi salah satu developer game yang sangat sukses berkat seri game The Witcher dan juga game Cyberpunk 2077 yang sebentar lagi akan segera diluncurkan.

Bahkan dengan kerja sama yang dilakukan oleh CDPR dengan Netflix untuk menghadirkan serial The Witcher di Netflix membuat penjualan game miliknya tersebut menjadi meningkat drastis.


Baru-baru ini seorang pengguna Reddit  telah melihat bahwa saat ini CD Projekt Red telah berhasil memiliki nilai valuasi sebesar US$8 miliar, dimana terjadi peningkatan yang cukup besar jika dibandingkan dengan bulan lalu.

Hal tersebut juga membuat CDPR saat ini menjadi perusahaan video game terbesar kedua di Eropa. Diketahui bahwa sampai saat ini posisi pertama dari perusahaan video game terbesar masih dipegang oleh Ubisoft.

Ubisoft di E3 2019
Ubisoft di E3 2019 (photo/Polygon)

Namun ada kemungkinan besar bahwa CD Projekt Red akan melampaui Ubisoft apalagi saat game Cyberpunk 2077 diluncurkan secara resmi. Mungkin ke depannya CD Projekt Red bisa membuat game dengan jumlah lebih banyak seperti Ubisoft.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US