Kalahkan Team Liquid 2-0, FaZe Clan Juarai Group A BLAST Premier
FaZe Clan di BLAST Premier Group Stage (photo/Twitter/@FaZeClan)
Game

Kalahkan Team Liquid 2-0, FaZe Clan Juarai Group A BLAST Premier

Selasa, 04 Februari 2020 11:59 WIB 04 Februari 2020, 11:59 WIB

INDOZONE.ID - Babak Group Stage dari turnamen CS:GO bertajuk BLAST Premier: Spring 2020 telah dimulai. Diketahui bahwa Group A dari turnamen tersebut sudah usai dimana FaZe Clan yang menjadi juara pertama dan berhasil mengamankan slot ke babak main-event.

Diketahui bahwa FaZe Clan berhasil mengalahkan Team Liquid dengan skor telak 2-0 di map Mirage dan Dust 2. FaZe Clan tampak bermain dengan sangat semangat sehingga berhasil membantai Stewie2k dan kawan-kawan dengan mudah.


Tim yang dianggotai oleh rain, NiKo, broky, coldzera, dan olofmeister tersebut memperlihatkan permainan terbaik mereka setelah performa mereka turun di beberapa turnamen CS:GO sebelumnya.


Dengan ini, FaZe Clan berhasil mendapatkan hadiah sebesar US$50.000 atau setara dengan Rp680 jutaan dan mendapat kesempatan untuk melaju ke babak main-event (Showdown).

Namun Team Liquid diketahui juga mendapatkan slot ke babak Showdown karena mendapatkan juara ke-2 dari Group A. Saat ini masih ada dua grup lagi yang akan bertanding untuk memperebutkan 4 slot terakhir di turnamen tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU